Perindo Ingin Kadernya Ikut Maju Pilkada

Perindo Ingin Kadernya Ikut Maju Pilkada
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BENGKULU – Meski belum punya wakil di DPRD, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ingin mengusung kadernya di pilkada Bengkulu Tengah dan Kota Bengkulu.

Wakil Ketua DPW Perindo Provinsi Bengkulu, Sofyan Hardi, dengan kekuatan basis massa yang jelas, partainya akan mengusung kader lewat jalur perseorangan (independent). 

‘’Kami mengusung kader dalam Pilbup Benteng 2017. Begitu juga dalam Pilwakot 2018, kami tetap menargetkan mengusung kader. Kalau tidak di kursi cawali (calon walikota, red), ya kursi wakil. Kami punya cukup banyak kader yang dianggap layak diusung dalam Pilwakot,’’ kata Sofyan kepada Rakyat Bengkulu (Jawa Pos Group).

Perindo juga tetap membuka diri bagi partai politik (parpol) lain yang siap membentuk koalisi agar dukungan di tingkat massa semakin kuat.

‘’Kita lihatlah nanti. Yang jelas targetnya, kami tidak mau hanya jadi penonton dalam Pilwakot 2018. Kami juga tetap melakukan survei elektabilitas terhadap kader yang berpotensi diusung maju di Pilwakot,” terangnya. 

“Bagi kami partai yang masih sangat baru, maju Pilkada itu tidak harus menunggu adanya keterwakilan di legislatif,’’ pungkas Sofyan. (sca/sam/jpnn) 


BENGKULU – Meski belum punya wakil di DPRD, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ingin mengusung kadernya di pilkada Bengkulu Tengah dan Kota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News