PDIP Tunggu Sikap PKB dan PAN

PDIP Tunggu Sikap PKB dan PAN
Bendera partai. Ilustrasi Foto: Puji Hartono/dok.JPNN.com

jpnn.com - TASIK –   Pasangan bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Eri Purnomohadi dan Denny Romdony, diprediksi bakal segera memenuhi syarat untuk diusung. 

Pasalnya, DPP PDIP sudah mengeluarkan SK rekomendasi pencalonan untuk pasangan tersebut. Tinggal menunggu SK dari DPP PKB dan PAN.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya Muslim menegaskan bahwa SK DPP PDI Perjuangan sudah aman untuk pasangan Eri Purnomohadi-Denny Romdony. 

“PDI sudah amankan SK untuk Eri-Denny, tinggal menunggu kesiapan PAN dan PKB mengeluarkan SK,” ujarnya kepada Radar Tasikmalaya (Jawa Pos Group) kemarin.

Dia optimistis dengan telah keluarnya SK DPP PDI Perjuangan tersebut, akan memancing DPP PAN dan PKB untuk sama-sama menerbitkan SK pencalonan bagi Eri-Denny. 

”Apalagi ketiga partai ini ditingkat pusat terus menjalin komunikasi baik, sehingga saya yakin SK Eri-Denny segera turun,” tuturnya.

Menurutnya, figur Eri Purnomohadi sangat tepat menjadi pendamping Denny Romdony.Apalagi, Eri bukan merupakan sosok baru bagi warga Kota Tasikmalaya. 

“Beliau merupakan kader PAN, dan pernah menjadi Caleg DPR RI pada tahun 2009. Jadi masalah popularitas, sedikit banyak masyarakat Kota Tasik sudah mengenal,” ungkapnya. 

TASIK –   Pasangan bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Eri Purnomohadi dan Denny Romdony, diprediksi bakal segera memenuhi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News