PAN Maksimalkan Momentum

PAN Maksimalkan Momentum
PAN Maksimalkan Momentum
KEBUMEN - Upaya tak kenal lelah dilakukan Partai Amanat Nasional (PAN). Bekerja terus menerus melakukan konsolidasi ke daerah-daerah menjadi opsi untuk bisa meraih target dua digit demi mengusung Hatta Rajasa sebagai calon presiden (capres) di tahun 2014 mendatang.

Sekjen DPP PAN, Taufik Kurniawan mengatakan, Pemilu 2014 merupakan momentum yang sangat penting karena akan terjadi penyerahan tongkat estafet kepemimpinan nasional. "Secara konstitusi, SBY sudah tidak lagi bisa mencalon maupun dicalonkan parpol manapun," kata Taufik saat menghadiri pelantikan pengurus DPD PAN Kabupaten Kebumen, di Kebumen, Jawa Tengah, Jumat (2/3).

Menurut Taufik, momentum saat ini, PAN memiliki kader terbaik yakni Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa, yang juga Menko Perekonomian. "Seorang ketua umum partai politik, apapun parpol itu, dia harus siap menerima tongkat estafet kepemimpinan nasional. Jangan dibalik ketika seorang ingin mencalonkan menjadi presiden," tukas Wakil Ketua DPR RI itu.

Sebab, kata dia, ketika parpol nanti menjadi pemenang, tidak terjadi kegamangan saat dia menjadi presiden RI. "Sekarang ini kan ada tokoh-tokoh yang malu-malu kucing untuk menyatakan maju sebagai capres. PAN adalah partai yang pertama kali mengusung ketua umumnya sebagai capres di 2014 mendatang," klaimnya.

KEBUMEN - Upaya tak kenal lelah dilakukan Partai Amanat Nasional (PAN). Bekerja terus menerus melakukan konsolidasi ke daerah-daerah menjadi opsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News