PAN Poles Sejumlah Artis jadi Politisi

PAN Poles Sejumlah Artis jadi Politisi
PAN Poles Sejumlah Artis jadi Politisi
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) terus menggarap berbagai kalangan untuk mendongkrak dukungan pada Pemilu Legislatif (2014) mendatang, sekaligus untuk memuluskan langkah Hatta Rajasa sebagai calon presiden (capres). Kalangan artis pun tak luput diseriusi oleh partai pimpinan Hatta Rajasa itu.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN, Taufik Kurniawan, mengungkapkan, sejumlah artis ternama seperti Hengky Kurniawan, Luki Alamsyah, Saiful Jamil dan beberapa artis ternama lainnya sudah bergabung dengan PAN. Menurut Taufik, beberapa artis dan penyanyi itu telah bergabung dalam Garda Muda Nasional PAN. "Insya Allah dalam waktu dekat ini beberapa artis lainnya akan bergabung juga," kata Taufik saat dihubungi, Minggu (13/5).

Taufik yang dipercaya partainya duduk sebagai Wakil Ketua DPR RI bidang kesejahteraan rakyat itu menambahkan, Garda Muda Nasional sebagai sayap PAN memiliki tugas untuk menggelar aksi-aksi sosial. Intinya, kata Taufik, para artis tidak hanya ditempatkan sebagai penarik suara (vote getter) tetapi juga sebagai pekerja partai yang besentuhan langsung dengan masyarakat.

"Jadi sifatnya itu lebih banyak melakukan aksi konkrit membina hubungan baik dengan masyarakat. Mereka (artis) punya kelebihan karena posisinya yang memiliki ruang lebih luas dan menyatu dengan masyarakat tanpa penetrasi langsung," kata Taufik membeber strategi partainya.

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) terus menggarap berbagai kalangan untuk mendongkrak dukungan pada Pemilu Legislatif (2014) mendatang, sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News