PAN Solid Putuskan Nama Pengganti Taufik Kurniawan

PAN Solid Putuskan Nama Pengganti Taufik Kurniawan
Yandri Susanto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto mengatakan, partainya solid dalam memutuskan nama pengganti Taufik Kurniawan sebagai wakil ketua DPR. PAN sudah siap mengirimkan satu nama yang sudah diputuskan itu kepada pimpinan DPR.

"Tidak ada kubu-kubuan, tarik menarik antarpengurus partai, DPR, di Fraksi PAN. Kami sudah mufakat," kata Yandri di gedung DPR, Jakarta, Senin (5/11).

Sekretaris Fraksi PAN di DPR itu tidak pengin menyebut nama yang sudah diputuskan tersebut. Dia memastikan bahwa nama itu akan langsung diumumkan oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, setelah pulang dari luar negeri. Legislator yang duduk di Komisi II DPR Itu memastikan, semua anggota Fraksi PAN memenuhi syarat menjadi wakil ketua.

Namun, Yandri memastikan nama yang sudah ditetapkan sulit untuk berubah. "Ya Bang Zul nanti yang mengumumkan, Kamis pulang dari kunjungan ke luar negeri," ungkap Yandri.

Lebih lanjut Yandri mengatakan, posisi Taufik di Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno, tidak otomatis diganti.

“Dia cukup dikeluarkan dari BPN, tidak harus ada penggantinya. Kan banyak, dewan pakar banyak, dewan pembina banyak,” jelasnya.(boy/jpnn)

 


PAN sudah mengirimkan satu nama pengganti Taufik Kurniawan untuk menduduki jabatan wakil ketua DPR.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News