PAN Sudah Bulat Usung Kader Sendiri

PAN Sudah Bulat Usung Kader Sendiri
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BANJARNEGARA – Partai Amanat Nasional (PAN) sudah bulat akan mengusung kader sendiri untuk maju sebagai calon bupati di pilkada Banjarnegara pada 2017 mendatang. 

Kader tersebut yaitu Ketua DPW PAN Jawa Tengah, Wahyu Kristianto. Sementara partai lain ada yang masih menunggu rekomendasi dari DPP.

Ketua DPD PAN Banjarnegara, Sigit Dwi Antoro mengatakan strategi yang akan digunakan menyesuaikan calon lawan. 

"Pertama yang harus kita pastikan siapa calon lawannya nanti. Itu yang belum bisa kita prediksi," kata dia, ekmarin. 

Sebab lawan baru akan diketahui secara pasti setelah pendaftaran di KPU dibuka. Namun PAN sudah menyiapkan beberapa strategi. 

Guna persiapan pemenangan Pilkada ini, PAN telah membentuk tim pemenangan di tingkat kabupaten. "Saat ini sedang proses membuat tim pemenangan kecamatan sampai desa," kata Sigit. 

Targetnya, September sudah terbentuk tim pemenangan sampai tingkat desa. Tim ini bertugas mengonsolidasikan partai dan mensosialisasikan calon dari PAN. 

Sedangkan untuk wakil yang akan mendampingi Wahyu Kristianto, hingga kini belum bisa dipastikan. Hanya saja hampir dipastikan wakilnya dari partai koalisi. Sehingga sangat bergantung dengan keputusan dari DPP partai lain. (drn/nun/sam/jpnn)


BANJARNEGARA – Partai Amanat Nasional (PAN) sudah bulat akan mengusung kader sendiri untuk maju sebagai calon bupati di pilkada Banjarnegara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News