PAN Terus Genjot Perolehan Suara

PAN Terus Genjot Perolehan Suara
PAN Terus Genjot Perolehan Suara
JAMBI - Konsolidasi di Pulau Sumatera terus dilakukan Partai Amanat Nasional (PAN). Setelah Sumatera Selatan, giliran Jambi disambangi DPP PAN, Kamis (28/6). Provinsi ini dikenal sebagai salah satu lumbung suara PAN di Pemilu 2009.
Sekjen DPP PAN Taufik Kurniawan mengatakan, seluruh komponen di PAN saat ini sedang giat-giatnya bekerja, apalagi di Jambi ini.

"Jambi ini merupakan basis PAN. Di  2009 lalu, kami pemenang pemilu di Jambi. Di Jambi ini menempatkan dua kader di DPR RI yakni, Bakrie dan Chairul Naim," jelas Taufik yang juga Wakil Ketua DPR itu.

Taufik menambahkan, kalau PAN menargetkan di Pemilu 2014 dua digit, maka Jambi telah meraihnya pada Pemilu 2009 lalu dengan torehan lebih dari 10 persen. "Meski begitu, kita harus terus giat bekerja untuk bisa meningkatkan perolehan suara yang sudah dicapai di Jambi ini," ujar Taufik.

Tak hanya Jambi, kata Taufik, DPP PAN juga terus memompa semangat para kadernya di seluruh Indonesia melalui konsolidasi yang dilakukan ke daerah-daerah pemilihan di seluruh Indonesia. Sesuai amanat Rakornas Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan PAN, ditargetkan pada akhir tahun ini sudah terbentuk 12 juta kepengurusan hingga di tingkat sub rayon (RT).

JAMBI - Konsolidasi di Pulau Sumatera terus dilakukan Partai Amanat Nasional (PAN). Setelah Sumatera Selatan, giliran Jambi disambangi DPP PAN, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News