PAN Terus Perjuangkan Nasib Para Buruh

PAN Terus Perjuangkan Nasib Para Buruh
Persatuan Keluarga Buruh Cilegon mendeklarasikan diri mendukung Partai Amanat Nasional (PAN) di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Foto dok PAN

jpnn.com, CILEGON - Partai Amanat Nasional (PAN) mendapat dukungan dari Keluarga Buruh Cilegon, Banten di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Karena kami percaya PAN akan lebih mampu menjadi penyambung kepentingan kaum buruh untuk mewujudkan kesejahteraan. Oleh karena itu, kami mendukung penuh PAN pada Pemilu 2024," ujar Koordinator Keluarga Buruh Cilegon, Panji Bayumukti.

Panji menegaskan PAN sangat memberikan perhatian besar kepada buruh untuk mewujudkan kesejahteraan serta keadilan sosial.

Pasalnya PAN sangat konsisten dengan tetap membawa semangat kolaborasi bersama untuk mencapai kesejahteraan bersama para buruh.

"Dukungan ini kami berikan juga sebagai wujud kepedulian kaum buruh terhadap pelaksanaan demokrasi yang harmonis tidak ada perpecahan dan selalu menyatukan seperti visi PAN," tutur Panji.

Selain itu, PAN juga banyak berjuang dalam hak-hak buruh di Indonesia yang seringkali diabaikan.

PAN terus memperjuangkan hak buruh seperti upah atau gaji, mendapat pelatihan kerja, penempatan tenaga kerja, dan jaminan kesehatan.

Karenanya para buruh Cilegon akan terus membangun sinergi kuat dengan PAN untuk memperjuangkan itu semua di parlemen.

Para buruh Cilegon akan terus membangun sinergi kuat dengan PAN untuk memperjuangkan itu semua di parlemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News