Panas! Mbah Mijan dan DJ Seksi Geby Vesta Berbalas Makian di Instagram

Panas! Mbah Mijan dan DJ Seksi Geby Vesta Berbalas Makian di Instagram
DJ Gebby Vesta. Foto: Instagram

jpnn.com - Gebby Vesta dibuat meradang oleh tudingan dari seseorang yang disebutkan dukun palsu. Melalui Instagram, Gebby menyebut sang dukun telah mencemarkan nama baiknya dengan ramalan palsu, demi menambah jumlah follower.

“Dukun palsu di IG cari panggung atas sensasi gue biar pada banyak yg Follow,” tulis Gebby dalam kolom caption.

Meski begitu, Gebby mengaku tetap santai. Dia tidak memperdulikan omongan orang lain.

“Agak miris aja sih yg gk bisa bikin sensasi meledak kaya gue terus cari panggung n tebar fitnah, untung gue orangnya enjoy n cuek, bodo amat orang mau bilang apa yg penting gue Happy n banyak duit masuk,” ucapnya.

Wanita yang sering mengumbar foto vulgar di Instargam ini lalu menegaskan, apa yang disampaikannya perihal hubungan dengan aktor India, Vishal Singh adalah fakta. Bukan sekadar mencari sensasi.

“Dari Kemaren HP gue berdering terus sama orang media yg ngajak wawancara, pihak TV yg mau liputan, cuma sayangnya gue tolak2in karna sensasi gue real bukan mau cari sensasi numpang tenar, gue lebih tenar kali di Indonesia dari si aktor,” paparnya.

Sindiran Gebby ini tampaknya merujuk ke Mbah Mijan. Sebelumnya, meski tidak mengatakan transgender, paranormal ini menyebut tubuh Gebby hasil rombakan.

Gebby Vesta dibuat meradang oleh tudingan dari seseorang yang disebutkan dukun palsu. Melalui Instagram, Gebby menyebut sang dukun telah mencemarkan

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News