Panas, Olla Ramlan: Kalau Sudah Mentok, gue Cari tuh Orangnya

Panas, Olla Ramlan: Kalau Sudah Mentok, gue Cari tuh Orangnya
Olla Ramlan. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Olla Ramlan masih geram dengan ulah para haters yang dinilainya sudah berkomentar keterlaluan. Hal ini karena selain dirinya, putri kecilnya Aleena Naira Hana Hutapea juga tak luput dari bully para haters.  

Sebagai seorang ibu, Olla miris membaca komentar-komentar para haters. Terlebih kebanyakan yang berkomentar miring adalah kaum perempuan. Mereka kerab membandingkan secara fisik anaknya dengan dirinya.

"Kalau ngomong tuh suka pada asal. Ini (anak, red) kan pemberian dari Tuhan. Apalagi yang ngomong gitu cewek juga, tambah bikin kesel kan," ucap Olla.

Olla juga kerap di-bully karena jarang memajang foto dengan putra pertamanya, Sean Michael Alexander, jogoan dari pernikahannya bersama Alex Tian.

"Gue jarang update foto sama anak gue yang cowok, ditanya. Kenapa lebih sering pajang foto sama Aleena, padahal anaknya (Sean, red) memang gak suka difoto dia," papar Olla.

Saking kesalnya, wanita 35 tahun ini ingin mencari keberadaan para haters yang dengan kejam membully-nya.

"Kalau mau bully aku gak apa-apa, asal jangan anak-anak aku. Kalau sudah mentok, gue cari tuh orangnya," ujar Olla mengungkapkan rasa kesalnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis Olla Ramlan masih geram dengan ulah para haters yang dinilainya sudah berkomentar keterlaluan. Hal ini karena selain dirinya, putri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News