Panaskan Mesin, Perindo Jatim Siap Hadapi Tahapan Pemilu 2024

Panaskan Mesin, Perindo Jatim Siap Hadapi Tahapan Pemilu 2024
Perindo. Foto: Net

jpnn.com, SURABAYA - Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 terbilang sudah di depan mata. Pemanasan mesin partai politik berupa pemantapan pengurus hingga kader melalui konsolidasi dilakukan, termasuk oleh Partai Perindo.

Di Jawa Timur, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik Heri Budianto melakukan konsolidasi dengan DPW Partai Perindo Jawa Timur di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Timur, Jalan Kertajaya, Surabaya.

"Hari ini, kita konsolidasi internal partai. Kita ingin memastikan semua infrastruktur partai mengikuti tahapan Pemilu. Bagaimana tahapan Pemilu kita siapkan sebaik-baiknya," katanya beberapa waktu lalu.

Heri memastikan Partai Perindo Jawa Timur siap untuk menghadapi tahapan Pemilu 2024. Selain itu, kedatangannya tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan pengurus DPW dan pengurus DPC yang ada di Jatim.

"Saya tadi sudah mendengar langsung komitmen mereka, para pengurus, dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024," kata Heri Budianto yang juga Sekretaris Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo itu.

Dalam kesempatan itu, Heri juga mengundang putra-putri terbaik bangsa untuk mendaftarkan diri secara digital sebagai kandidat wakil rakyat Partai Perindo melalui www.konvensirakyat.com.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjadwalkan proses persiapan pendaftaran dan verifikasi partai politik peserta dalam rancangan tahapan dan jadwal Pemilu Serentak 2024 dimulai pada April 2022.

Adapun, Ketua DPW Partai Perindo Jatim Muhammad Mirdasy menegaskan untuk kesiapan verifikasi tahun 2022, seluruh DPD di 38 kabupaten dan kota di Jatim, telah diminta untuk mengevaluasi kembali seluruh DPC di kecamatan di Kabupaten/Kota di Jatim.

Pemanasan mesin partai politik berupa pemantapan pengurus hingga kader melalui konsolidasi dilakukan, termasuk oleh Partai Perindo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News