Panda Minta Cepat Disidang

Panda Minta Cepat Disidang
Panda Minta Cepat Disidang
JAKARTA-Memasuki hari ke-20 penahanannya, pada hari ini, Rabu(16/2), sejumlah tersangka kasus TC (traveller cheque) dari PDIP datang ke KPK.  Mereka diantaranya adalah Panda Nababan, Max Moein, Ni Luh Mariani, Enngelina Pattiasina, Poltak Sitorus, dan sejumlah yang lainnya.

Ketika datang ke KPK dengan mobil tahanan, Panda dan sejumlah rekannya tersebut tidak memberikan keterangan. "Nanti, setelah pulang," ujar Panda ketika ditanya wartawan. Ia bergegas masuk ke gedung KPK di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.00 Wib.

Dwi Ria Latifa, salah seorang pengacara yang tergabung dalam tim pembela Panda Nababan, menjelaskan kliennya hari ini datang ke KPK memenuhi panggilan lembaga superbodi tersebut. "Paling untuk pemberitahuan perpanjangan penahanan," ungkapnya.

Menurut Dwi, Panda maupun mereka selaku kuasa hukum, merasa heran dengan pemeriksaan KPK yang baru akan dilakukan di hari ke-20 ini. "Mestinya segera sehingga cepat digelar persidangannya," ujarnya.

JAKARTA-Memasuki hari ke-20 penahanannya, pada hari ini, Rabu(16/2), sejumlah tersangka kasus TC (traveller cheque) dari PDIP datang ke KPK. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News