JPNN.com

Pandemi Corona, Seperti ini Strategi Amar Bank

Sabtu, 30 Mei 2020 – 11:11 WIB Pandemi Corona, Seperti ini Strategi Amar Bank - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Amar Indonesia Tbk berhasil mencatatkan performa keuangan yang baik sepanjang 2019 dengan total aset mencapai Rp3,4 triliun atau meningkat sebesar 85,9 persen dibanding 2018 yang tercatat sebesar Rp1,8 triliun.

Selain itu, Amar Bank juga mencatat laba bersih pada 2019 sebesar Rp61 miliar yang meningkat sebesar empat kali lipat dari 2018.

Lalu bagaimana selama pandemi corona ini?

Presiden Direktur Amar Bank Vishal Tulsian mengatakan di tengah situasi pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini, pihaknya menyadari banyaknya tantangan yang muncul.

"Amar Bank tetap optimistis untuk bertumbuh secara kinerja dan melanjutkan transformasi digital di kuartal ketiga 2020," ujar Vishal.

Amar Bank sambung Vishal berkomitmen untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui teknologi. Terlebih, di tengah pandemi corona ini pemanfaat teknologi sangat dibutuhkan meski terhalang oleh waktu dan jarak.

"Kami menyadari bahwa perkembangan teknologi dan transformasi digital memiliki dampak signifikan terhadap perubahan perilaku dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Didorong oleh visi kami untuk membawa senyum kepada wajah 200 juta orang Indonesia pada 2025, serta misi kami dalam menyediakan layanan perbankan bagi mereka yang membutuhkan dan bukan hanya mereka yang menginginkan, kami akan terus menghadirkan produk-produk digital yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan nasabah kami,” tutup Vishal.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy