JPNN.com

Pandemi COVID-19, Mola TV Bikin Program Spesial untuk Hibur Anak-anak

Kamis, 30 Juli 2020 – 19:44 WIB
Pandemi COVID-19, Mola TV Bikin Program Spesial untuk Hibur Anak-anak - JPNN.com
Backyard Science. Foto: Backyard Science Mola TV?

jpnn.com, JAKARTA - Mola TV punya cara unik merayakan Hari Anak Nasional 2020 yang diperingati setiap bulan Juli.

Pada tahun ini, Hari Anak Nasional 2020 yang dirayakan di tengah masa pandemik corona atau covid-19, sehingga anak-anak umumnya terpaksa berada di rumah.

Oleh sebab itu, Mola TV tergerak meluncurkan program bertajuk Paket Anak Nasional yang siap menemani anak-anak Indonesia untuk belajar dan berkreasi bersama Mola Kids di rumah.

Mola TV memiliki beragam tayangan untuk seluruh keluarga. Salah satunya adalah Mola Kids, yang merupakan tayangan hiburan dan edukatif untuk anak.

Tayangan ini merupakan belajar berbagai hal dari science, art, dan bahasa Inggris. Anak dapat menirukan kreasi dan eksperimen sederhana di lingkungan rumah dan melakukannya bersama orang tua atau anggota keluarga lainnya.

Berbeda dengan platform streaming lainnya, Mola TV mengutamakan konten anak yang mendidik dan membantu keluarga meluangkan waktu bersama.

Tujuannya, agar program dapat memacu kreativitas dan menambah wawasan serta pengetahuan seputar sains para anak.

"Misi kami adalah menghadirkan inspirasi yang melahirkan aspirasi. Dengan menunjukkan dan mengajak anak-anak mengenal sains dan dunia kreatif, kami berharap bisa melahirkan putra putri Indonesia yang mampu bersaing di dunia internasional," kata Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso kepada jpnn.com, Kamis (30/7)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi