Pandemi Covid-19, Penjual Perlengkapan Rumah Tangga Pilih Jualan Daring

Pandemi Covid-19, Penjual Perlengkapan Rumah Tangga Pilih Jualan Daring
Peralatan rumah tangga online. Foto: dok Dejavu

jpnn.com, JAKARTA - Kebijakan menjual secara daring mulai diambil penjual seiring dengan kasus COVID-19 yang terus meningkat. Terlebih lagi, pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

Maka dari itu, banyak tempat umum seperti toko dan sektor usaha lainnya yang tutup untuk mengurangi penularan virus. Tak terkecuali toko-toko peralatan rumah tangga.

Banyak toko yang menjual perlengkapan rumah tangga secara daring di berbagai marketplace. Satu di antaranya yakni Dejavu.

Hanya dengan duduk diam di rumah dan berbelanja melalui marketplace, barang yang dipesan akan diantar langsung sampai ke rumah. Begitu juga dengan belanja perlengkapan rumah tangga.

Sebagai informasi, Dejavu ialah toko yang menjual aneka produk perlengkapan rumah tangga yang telah berdiri sejak Juli 2020.

“Nama Dejavu berasal dari bahasa Prancis, yakni keadaan di mana seseorang merasa familier atau akrab dengan kondisi sekitarnya. Konsep tersebut kami gunakan dengan harapan dapat menyediakan produk yang lebih baik kepada pelanggan dalam kehidupan yang akrab, terutama para pelanggan yang mengejar kehidupan rumah tangga yang berkualias,” tutur pemilik toko Dejavu Wu ZhuoYue dalam keterangan resminya, Jumat (12/2).

Adapun produk unggulan Dejavu ialah rak dan berbagai produk penyimpanan lainnya. Ketika barang-barang di rumah mulai bertambah banyak dan tidak beraturan, produk penyimpanan dari Dejavu merupakan pilihan yang tepat agar tata letak dan seisi rumah menjadi lebih rapi.

Selain produk-produk penyimpanan, Dejavu juga menyediakan berbagai produk kebutuhan rumah tangga seperti peralatan dapur, peralatan kamar mandi, peralatan bersih-bersih, hingga hiasan dinding, dan dekorasi taman.

Banyak toko yang menjual perlengkapan rumah tangga secara daring di berbagai marketplace termasuk yakni Dejavu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News