Pandji Pragiwaksono Dipercaya Jadi Jubir Anies-Sandiaga

Pandji Pragiwaksono Dipercaya Jadi Jubir Anies-Sandiaga
Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, Syarief dalam diskusi bertema Perang Survei Pilkada di Jakarta, Sabtu (8/10). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Figur publik kini menjadi sasaran tim pemenangan pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI. Mereka direkrut untuk masuk dalam jajaran tim pemenangan atau yang juga dikenal dengans ebutan tim sukses (timses).

Misalnya, Tim Pemenangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat merekrut Sophia Latjuba. Kekasih Ariel Noah itu dipercaya sebagai juru bicara tim pemenangan duet incumbent di pilkada DKI tersebut.

Kubu Anies Baswedan-Sandiaga Uno pun melakukan hal serupa. Tim Pemenangan Anies-Sandiaga merekrut Pandji Pragiwaksono.

Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, Syarief mengatakan, Pandji sudah bertemu dengan calon gubernur DKI yang juga mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu. “Kelihatan Mas Pandji cocok," kata Syarief ‎usai diskusi bertema Perang Survei Pilkada di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (8/10).

Pandji Pragiwaksono Dipercaya Jadi Jubir Anies-Sandiaga

Pandji Pragiwaksono. Foto: Instagram/pandji.pragiwaksono

Pandji dijadikan sebagai juru bicara tim pemenangan Anies-Sandi supaya bisa menarik para pemilih pemula. Pasalnya, pria yang juga dikenal sebagai pelopor stand up comedy itu memiliki gaya bicara yang‎ menarik bagi para pemuda.

"Dia itu artikulasi bicaranya pas, enak didengar, menyentuh yang mau kami sasar. Mas Pandji sasaran pemilih pemula. Jadi kalau pemilih pemula masa saya terus yang ceramahin kan enggak enak, enggak nyambung," ucap Syarief.

JAKARTA - Figur publik kini menjadi sasaran tim pemenangan pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI. Mereka direkrut untuk masuk dalam jajaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News