Panduan Praktis Manajemen Rantai Pasok di QLola by BRI, Optimalisasi Efisiensi Supply Chain

Panduan Praktis Manajemen Rantai Pasok di QLola by BRI, Optimalisasi Efisiensi Supply Chain
Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui QLola by BRI menghadirkan layanan pengelolaan invoicing dengan efisien lewat fitur Supply Chain Management. Ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Supply Chain Management memiliki peran penting dalam sebuah bisnis.

Sebab, sebelum ada manajemen rantai pasokan, perusahaan banyak mengalami kerugian akibat perkiraan pengiriman produk yang terkadang tidak sesuai dengan permintaan pasar.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui QLola by BRI menghadirkan layanan pengelolaan invoicing dengan efisien lewat fitur Supply Chain Management.

Hal itu mengingat pentingnya pengelolaan supply chain perusahaan.

Supply Chain Management merupakan proses bisnis yang mencakup perencanaan, pengaturan, serta penjadwalan arus produk, dari pengadaan sampai distribusi ke konsumen.

Adapun fitur utama dari Supply Chain Management QLola yang bisa dinikmati, yakni real-time inventory tracking, supplier collaboration platform, end-to-end traceability, dan invoice and payment integration

SCM memastikan efisiensi dan efektivitas proses produksi serta distribusi. Ini berarti SCM memiliki manfaat penting dalam mengurangi atau mengendalikan biaya di seluruh tahapan produksi dan distribusi.

Pilihan Metode Pembayaran pada Supply Chain Management

Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui QLola by BRI menghadirkan layanan pengelolaan invoicing dengan efisien lewat fitur Supply Chain Management.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News