Minggu, 21 Juli 2019 – 15:37 WIB

Panen Follower, Bowo Tik Tok Layani Jasa Endorser

Jumat, 06 Juli 2018 – 23:56 WIB
Panen Follower, Bowo Tik Tok Layani Jasa Endorser - JPNN.COM

jpnn.com - Sosok bocah Bowo Alpenliebe menjadi salah satu nama paling dibicarakan di panggung hiburan pekan ini. Namanya menjadi pusat perhatian lantaran pro dan kontra tentang meet and greet hingga serangan haters di dunia maya.

Meski punya haters, Bowo Alpenliebe terlihat makin populer di dunia maya. Buktinya, jumlah pengikutnya di Instagram melonjak.

Akun bowoo_alpenliebe di Instagram kini langsung diserbu para iGers atau pengguna media sosial untuk berbagi foto dan video itu. Hingga saat ini akun Bowo di Instagram sudah memiliki 400 ribu followers, atau meningkat tajam selama sepekan pekan terakhir. 

Akun Bowo di Instagram berisi bermacam video Tik Tok yang dibuatnya. Dia bertingkah lucu menimpali musik yang menjadi latar video.

Berkat banyaknya followers, akun Bowo di Instagram kini juga membuka jasa sebagai endorser. Para pengiklan bisa menggunakan jasanya untuk mempromosikan produk mereka.

Seperti diketahui, sepak terjang Bowo Alpenliebe bermula sebagai pengguna Tik Tok yang sangat populer. Sejak aktif membuat video, dia menjadi salah satu pengguna akun dengan banyak pengikut.

Bocah 13 tahun itu menjelma menjadi idola baru para ABG. Bahkan, sejumlah fans rela mengikuti meet and greet untuk bertemu Bowo meski harus membayar mulai Rp 50 ribu sampai Rp 80 ribu.

Kejadian meet and greet Bowo Alpenliebe sempat menimbulkan kontroversi. Banyak yang tidak setuju dengan kegiatan tersebut. Hasilnya dia pun kini punya haters yang mulai mengumpatnya di media sosial. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar