Panen Kecaman, Viktor Laiskodat Tetap Santai, Begini Omongannya

Panen Kecaman, Viktor Laiskodat Tetap Santai, Begini Omongannya
Victor Laiskodat. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, TIMOR TENGAH UTARA - Pidato Viktor Bungtilu Laiskodat saat pelantikan DPD Partai Nasdem Kupang, NTT, memicu reaksi keras dari elite empat partai politik yang disebutnya berada di belakang kelompok ekstremis dan gerakan khilafah yang ingin mengganti NKRI.

Namun, Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPR itu tampak santai menanggapi berbagai kecaman yang mengarah kepadanya.

Saat dikonfirmasi Viktor didampingi sejumlah colega pengurus Nasdem diantaranya Ketua DPW Nasdem NTT, Jacki Uly dan pengurus DPP Partai Nasdem Sarah Leri Mboeik, di restoran Livero Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Jumat (4/8) pagi sekira pukul 07.46 wita.

Sambil tersenyum Viktor meladeni wawancara Timor Express (Jawa Pos Group). Dia menuturkan pernyataannya sesuai kondisi dan fakta yang terjadi.

Sehingga dirinya meminta untuk menonton secara utuh rekaman video politiknya saat pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Kupang.

Viktor mengatakan, bila pernyataan mengganggu pihak lain, maka disilakan menempuh jalur hukum dan dirinya siap bertanggung jawab.

"Pokoknya gini, saya suruh media nonton itu karena saya tidak tertarik untuk mau berpolemik. Suruh nonton dan sikapi, apapun saya siap. Nonton saja kan videonya ada," katanya

Pernyataan Viktor dalam pidato politiknya menyinggung empat partai politik Demokrat, Gerindra, PKS dan PAN, yang disebutnya sebagai pendukung organisasi khilafah.

Pidato Viktor Bungtilu Laiskodat saat pelantikan DPD Partai Nasdem Kupang, NTT, memicu reaksi keras dari elite empat partai politik yang disebutnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News