Pangdam Serukan TNI Kembali ke Markas, Suara Tembakan Berhenti

Pangdam Serukan TNI Kembali ke Markas, Suara Tembakan Berhenti
Pangdam Serukan TNI Kembali ke Markas, Suara Tembakan Berhenti

jpnn.com - BATAM - Aksi tembakan-tembakan di kawasan Mako SatBrimob Polda Kepri di Tembesi, Batam berlangsung memanas hingga 22.30 WIB tadi malam (19/11).Di tengah gemuruhnya suara tembakan, mendadak muncul mobil Toyota Landcruiser dengan pelat nomor 1-1 melintas di sepanjang ruas jalan Trans Barelang itu.

“Aku Pangdammu, aku perintahkan kembali ke Mako, sekarang,” ujar seorang pria dari dalam mobil menggunakan pengeras suara.

Suara dari pengeras suara yang diyakini sebagai Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Winston P. Simanjuntak itu meminta agar anggota Yonif 134/Tuah Sakti, Batam segera kembali ke Batalyon. ”Aku ini Pangdammu. Kepada anggota TNI yang masih di luar segera kembali ke Batalyon,” ujarnya berulang kali sambil mengarahkan pengeras ke samping jalan.

Jalanan yang macet akibat kerumunan warga dan sejumlah kendaraan tiba-tiba bergeser dan memberikan jalan untuk Pangdam lewat. Suasana tiba-tiba diam dan tak terdengar lagi bunyi tembakan.

Lokasi Mako Brimob Polda Kepri dan Markas Yonif 134/TS tak berjauhan mereka segaris di ruas jalan yang sama.(jpnn)

 


BATAM - Aksi tembakan-tembakan di kawasan Mako SatBrimob Polda Kepri di Tembesi, Batam berlangsung memanas hingga 22.30 WIB tadi malam (19/11).Di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News