Pangeran Lucu ini Resmi Menuntut Ilmu di Sekolah Umum

Pangeran Lucu ini Resmi Menuntut Ilmu di Sekolah Umum
Pangeran George. Foto : Dok Jawa Pos

LONDON - Putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George resmi menjadi ''siswa''. Kemarin (7/1) bocah kelahiran 22 Juli 2013 itu menjalani hari pertamanya di sekolah, yakni Westacre Montessori School Nursery di Norfolk County. 

Tidak ada pernyataan resmi dari Kensington Palace tentang hari pertama George di sekolah. Namun, dua foto yang disebarluaskan kerajaan sudah cukup mewakili. ''Pangeran William dan Kate mengantarkan sendiri putra mereka ke sekolah. Sang ibu tidak bisa menahan diri untuk tidak mengabadikan momen penting putranya itu,'' terang sumber Agence France-Presse

Dalam foto tersebut, George terlihat sangat percaya diri. Sebagai anak balita yang baru pertama masuk sekolah, dia tidak terlihat grogi. Mengenakan jaket tebal biru gelap, dia tampak antusias dan ceria. 

Tidak seperti anggota keluarga kerajaan yang lain, kakak Putri Charlotte itu sengaja dimasukkan ke sekolah umum. Sebab, pada masa kecilnya dulu, William mengalami hal yang sama. (AFP/hep/c5/ami/pda) 

LONDON - Putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George resmi menjadi ''siswa''. Kemarin (7/1) bocah kelahiran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News