Pangeran Sebut Gibran Alexander The Great Indonesia

Pangeran Sebut Gibran Alexander The Great Indonesia
Mahfud MD bersalaman dengan Gibran Rakabuming Raka di atas panggung Debat Keempat Cawapres Pemilu 2024 di Gedung JCC, Jakarta, Minggu (21/1). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Juru bicara sukarelawan GibranKu, Pangeran Mangkubumi menyebut Gibran Rakabuming Raka sebagai Alexander The Great Indonesia, yang memiliki cara berpikir optimistis, visioner, dan revolusioner di usia mudanya.

Menurutnya, sama seperti Alexander The Great (raja dari Yunani yang membentuk salah satu kekaisaran terbesar sepanjang sejarah), Gibran sebagai anak muda telah menunjukkan keyakinan serta keberaniannya.

Dia menjelaskan keberanian itu terlihat mulai dari menciptakan konsepsi pembangunan ekonomi hijau hingga pemenuhan hak masyarakat adat.

"Keberanian Mas Gibran itu seperti Alexander The Great. Beliau punya keberanian untuk melakukan terobosan untuk menguasai dunia lewat konsep pembangunan ekonomi hijau, digitalisasi hingga penggunaan teknologi terbarukan," kata Pangeran.

Menurut Pangeran, Gibran telah berhasil menjadi seorang penakluk dalam Debat Keempat Cawapres Pemilu 2024, Minggu (21/1).

"Mas Gibran adalah sang penakluk. Dia berhasil membungkam lawan debatnya, tetapi pada saat yang sama beliau menunjukkan sopan santun seusai debat cawapres kemarin. Itu menunjukkan Mas Gibran sosok pemimpin yang bijaksana," tutur Pangeran.

Dia juga percaya Gibran akan menjadi lokomotif perjuangan generasi muda untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045. (mcr8/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Pangeran Mangkubumi menyebut Gibran sebagai Alexander The Great Indonesia. Ini alasannya.


Redaktur : Mufthia Ridwan
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News