Panglima: Jangan Mengadu Domba TNI dan Polri

Panglima: Jangan Mengadu Domba TNI dan Polri
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat pengarahan kepada 1.000 Perwira TNI dari AD, AL, dan AU se-wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Utara dan Kalimantan Selatan di Aula Kodam VI/Mulawarman, Telagasari, Balikpapan Kota, Kalimantan Timur, Jumat (20/5). FOTO: Puspen TNI for JPNN.com

jpnn.com - BALIKPAPAN – Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengingatkan prajurit TNI dan Polri tetap menjaga kekompakan. Sebab NKRI akan tetap berdiri kokoh apabila TNI dan Polri bersatu.

“Bangsa ini akan hancur apabila TNI dan Polri diadu domba sehingga para perwira harus terus mengingatkan anggotanya agar tetap menjaga kekompakan TNI dan Polri. Seluruh Prajurit TNI adalah anggotamu, sayangi serta cintai mereka,” kata Panglima TNI saat pengarahan kepada 1.000 Perwira TNI  dari Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara se-wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Utara dan Kalimantan Selatan di Aula Kodam VI/Mulawarman, Telagasari, Balikpapan Kota, Kalimantan Timur, Jumat (20/5).

Dalam kesempatan itu, Panglima TNI didampingi Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono.

Jenderal Gatot juga mengingatkan para Perwira TNI dalam melaksanakan tugas harus berhati tulus. Apabila mendapat perintah dari pimpinan, maka didalam pikiran para Perwira harus berbuat yang terbaik.

Menurutnya, para Perwira TNI agar bertugas dengan sebaik-baiknya dan berikan yang terbaik serta kuasai permasalahan yang ada.

“Para perwira harus menjadi contoh dan teladan di tengah-tengah masyarakat maupun di tengah-tengah anak buahnya, mulai dari bertutur kata bahkan sampai penampilan sehari-hari harus mencerminkan sebagai Prajurit TNI yang berjiwa Sapta Marga,” ujar Panglima TNI.(fri/jpnn)


BALIKPAPAN – Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengingatkan prajurit TNI dan Polri tetap menjaga kekompakan. Sebab NKRI akan tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News