Panglima Mutasi dan Promosi Jabatan 56 Perwira Tinggi TNI

Panglima Mutasi dan Promosi Jabatan 56 Perwira Tinggi TNI
Logo Mabes TNI. Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memutuskan untuk mutasi jabatan di lingkungan TNI. Mutasi tersebut dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira Tinggi guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis.

Pusat Penerangan TNI dalam keterangan persnya, Rabu (14/8) menyebutkan TNI melakukan upaya peningkatan kinerja melalui mutasi dan promosi jabatan di tingkat Perwira Tinggi TNI.

BACA JUGA: 425 Calon Bintara dan Calon Tamtama TNI AL Menjalani Tes Kesehatan

Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/872/VIII/2019 tanggal 14 Agustus 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia, telah ditetapkan mutasi dan promosi jabatan 56 Perwira Tinggi (Pati) TNI terdiri dari 17 Pati jajaran TNI Angkatan Darat, 19 Pati jajaran TNI Angkatan Laut dan 20 Pati jajaran TNI Angkatan Udara.(fri/jpnn)


Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memutuskan untuk mutasi jabatan di lingkungan TNI dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira Tinggi


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News