Panglima TNI: Saatnya Pendekatan Kesejahteraan

Panglima TNI: Saatnya Pendekatan Kesejahteraan
Panglima TNI: Saatnya Pendekatan Kesejahteraan
JAYAPURA - Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono dan Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo mengadakan kunjungan kerja dan silahturami ke Kodam XVII/Cenderawasih. Dalam kunjungannya ke Papua kedua Jendral tersebut melakukan kunjungan ke Perbatasan antara NKRI dengan PNG. Kunjungan tersebut hanya merupakan pemantauan serta kondisi yang ada di perbatasan, tepatnya di Distrik Muara Tami.

Panglima TNI Laksamana Agus Suhartno mengatakan kedatangannya ke Papua merupakan silahturami dengan Pejabat serta Prajurit TNI Polri yang ada di Papua. Kunjungan tersebut, diawali dari daerah Timika, Merauke dan Jayapura, yang sifatnya hanya ingin melihat, memantau serta mengecek.  "Dari beberapa hal tersebut merupakan silahturahmi yang sering dilakukan baik formal maupunn nonformal, untuk menerima masukan-masukan di lapangan dari komandan baik Polda Papua Maupun Pangda XVII Cenderawasih," katanya. 

Agus pun lantas memuji kinerja anak buahnya di Papua. Kata dia, berdasarkan melakukan tugas dengan baik. "Dari laporan yang diterima, patut diberi Apresiasi kepada Pangdam XVII/Cenderawasih dan Polda Papua. Semoga dari pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Neagara yang kita cintai ini bisa diterima dengan baik." Terangnya

Panglima juga menitikberatkan kepada anak buahnya untuk meningkatkan pengawasan di daerah titik rawan perbatasan. "Dimana juga daerah yang tidak terjangkau tersebut juga bisa berjalan lancar dalam pengantaran logistik serta pos yang tidak dijangkau masyarakat tersebut, bisa berjalan optimal." jelasnya.

JAYAPURA - Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono dan Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo mengadakan kunjungan kerja dan silahturami ke Kodam XVII/Cenderawasih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News