Petambang Terkubur Hidup-hidup

Petambang Terkubur Hidup-hidup
Petambang Terkubur Hidup-hidup
PALANGKARAYA - Lubang galian tambang di Sungai Baigut meminta tumbal. Korbannya adalah Hasan (25) warga Jalan Tumbang Talakeng km 76 Kelurahan Petuk Berunai Kecamatan Rakumpit Palangka Raya.

Tubuh korban yang sebelumnya terkubur hidup-hidup oleh bongkahan tanah granit, sempat dilarikan ke dilarikan ke rumah sakit. Namun, sebelum tiba sudah menghembuskan nafas terakhir.

Insiden yang hingga sekarang masih marak menjadi pembicaraan di kalangan petampang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB pada Jumat (15/5) lalu. Kapolres Palangka Raya AKBP Andreas Wayan SIK melalui Kapolsek Bukit Batu Iptu Bakri SH, membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, usai menerima laporan tersebut pihaknya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Setelah kita lakukan penyelidikan serta laporan dari hasil visum dan keterangan beberapa saksi, kejadian ini murni Laka Kerja," ujar Kapolsek yang dihubungi via telepone Senin (16/5) kemarin.

PALANGKARAYA - Lubang galian tambang di Sungai Baigut meminta tumbal. Korbannya adalah Hasan (25) warga Jalan Tumbang Talakeng km 76 Kelurahan Petuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News