Panik, Pengendara Motor Seruduk Polisi

Panik, Pengendara Motor Seruduk Polisi
Panik, Pengendara Motor Seruduk Polisi

jpnn.com - ULAH pengendara motor bernama Bambang Setiawan di simpang traffic light Kompor Cawang, Jatinegara, Jaktim membuat warga heboh. Gara-gara panik menghindari razia, pria 31 tahun itu malah menabrak polisi dan seorang pengendara sepeda.

Malam itu bambang mengendarai motor bebek dari Cililitan menuju arah Kampung Melayu. Begitu sampai di traffic light, Kompor Cawang, Bambang memperlambat laju motornya karena lampu menyala merah.

Tapi seorang polisi mencurigai gelagat Bambang yang tampak panik. Petugas pun menghampiri warga Bidara Cina itu. Bukannya berhenti, Bambang malah putar arah.

Nah, di saat bersamaan polisi itu maju ke arahnya. Akibatnya, polisi tertabrak ban motor depan Bambang sampai terjengkang.

Sadar perbuatannya fatal, Bambang makin panik. Dia kembali tancap gas. Bukannya lolos dia malah menabrak pengendaara lainnya. Kali ini motor Bambang ikut terjatuh. Warga yang melihat ulah Bambang langsung meneriakinya maling. Alhasil Bambang babak belur menjadi bulan-bulanan warga.

Dia lantas diamankan di Polsek Jatinegara. “Sumpah pak saya cuma panik. Saya tidak akan mengulanginya lagi,” kata Bambang.  (yuz/ilo/mas)


ULAH pengendara motor bernama Bambang Setiawan di simpang traffic light Kompor Cawang, Jatinegara, Jaktim membuat warga heboh. Gara-gara panik menghindari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News