Panji Hilmansyah: Apa pun yang Ibu Minta, Saya Siap

Panji Hilmansyah: Apa pun yang Ibu Minta, Saya Siap
Panji Hilmansyah, saat mengarahkan sebuah pesawat di Pangandaran. Foto: dok/Radar Tasikmalaya

jpnn.com - PANGANDARAN - Putra pertama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah dikenal warga Pangandaran sebagai sosok yang mudah bergaul dan familiar dengan semua kalangan.

Kini Hilman, sapaannya, meninggal dunia di usia ke-31, Senin (18/1) kemarin. Sang ibu, Susi sangat terpukul. Kepergian almarhum menjadi duka mendalam yang dirasakan Menteri Susi, nan baru berulang tahun pada Jumat (15/1) lalu.

Dikutip dari Radar Tasikmalaya, Hilman pernah mengaku sangat mengagumi sosok ibunya. Pria berbadan besar yang di Pangandaran cukup identik dengan sepeda motor trail butut itu mengatakan, dia begitu memuja ibunya.

"Buat saya ibu sosok yang hebat, guru terbaik, teman sekaligus bos tentunya, ya karena saya bekerja kepada beliau," ujarnya, seperti dilansir kembali Radar Tasikmalaya, Selasa (19/1).

Hilman juga mengaku siap melakukan apa saja yang diminta ibu, juga perusahaannya. "Saya sekarang bekerja sebagai engineer dan pilot, orang lapangan yang harus siap diperintah. Apa yang diminta ibu, saya siap," tutur pria lulusan Europe American Aviation itu. (nana suryana/oby/asp/adk/jpnn)

PANGANDARAN - Putra pertama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah dikenal warga Pangandaran sebagai sosok yang mudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News