Panpel SEAG Akui Promosi Masih Lemah

Panpel SEAG Akui Promosi Masih Lemah
Panpel SEAG Akui Promosi Masih Lemah
JAKARTA - Indonesia bukan hanya lambat menyiapkan kontingen untuk diterjunkan di SEA Games 2011. Sebagai tuan rumah, Indonesia juga terlihat belum menunjukkan greget untuk menyambut multieven dua tahunan tersebut. Salah satunya terlihat dari promosi yang dilakukan oleh Panitia Pelaksana (Panpel).

Di Jakarta, misalnya. Sampai saat ini nyaris tak terlihat baliho ataupun spanduk bahwa Ibukota bakal menjadi tuan rumah even bergengsi November mendatang. Praktis hanya di KONI dan Kemenpora spanduk ataupun baliho pengumuman tersebut dibentangkan. Bahkan, website SEA Games juga belum ada. INASOC (Indonesia SEA Games Organization Committee) juga mengakui jika promosi yang dilakukan masih jauh dari kata maksimal.

"Promosinya memang terlambat. Setelah SEA Games Council Meeting nanti baru akan terlihat," terang Djoko Pramono, Deputi I Inasoc, saat ditemui di ruang kerjanya.

Rapat delegasi tersebut bakal digeber di Bali pada 25-26 Februari mendatang. Artinya, dalam rentang waktu kurang lebih sebulan, promosi masih akan adem ayem. Djoko mengungkapkan, beberapa kendala memang menghadang terkait rencana promosi tersebut. "Di antaranya ialah masalah dana," tegas pria yang juga menjabat sebagai Ketum PB Porlasi tersebut.

JAKARTA - Indonesia bukan hanya lambat menyiapkan kontingen untuk diterjunkan di SEA Games 2011. Sebagai tuan rumah, Indonesia juga terlihat belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News