Timnas Bakal Jajal Pelita Jaya U-21

Pemain Naturalisasi Dipastikan Turun

Timnas Bakal Jajal Pelita Jaya U-21
Timnas U23 latihan di komplek setadion GBK, Jakarta, Selasa 1 Feb 2011. Foto: Adrianto / Indo Pos
JAKARTA-Tim Nasional U-23 akan dijajal kemampuannya pada Sabtu (5/2) nanti. Mereka dijadwalkan melakukan uji coba melawan tim Pelita Jaya U-21 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. 

"Kami ingin melihat sejauh mana hasil latihan selama ini. selain itu, kami juga akan memonitoring siapa saja pemain yang pantas mengisi skuad timnas U-23 nanti," kata manajer timnas U-23 Adjie Massaid, kemarin (1/2).

Rencananya, timnas akan membawa semua skuadnya yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan. Total, ada 25 pemain dengan kondisi fit yang akan dibawa. Nantinya, jumlah tersebut akan dikerucutkan menjadi 21 pemain yang akan dibawa pada laga pra-Olimpiade.

Nah, salah satu pemain yang nanti bakal membela timnas adalah pemain keturunan Indonesia-Belanda, Diego Michiels. Dia diapstikan bakal turun di laga uji coba itu. Pemain klub Divisi I Belanda Go Ahead Eagles tersebut karena baru kembali ke Belanda pada Minggu (6/2).

JAKARTA-Tim Nasional U-23 akan dijajal kemampuannya pada Sabtu (5/2) nanti. Mereka dijadwalkan melakukan uji coba melawan tim Pelita Jaya U-21 di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News