Berlanjut, Polemik Persib ke LPI

Pemkot Segera Bentuk Tim Khusus

Berlanjut, Polemik Persib ke LPI
Gonzales saat Persela vs Persib di Surajaya Lamongan, 28 September 2010. Farid Fandi/Jawa Pos
BANDUNG-Manajemen Persib Bandung masih belum mengambil keputusan terkait keputusan pindah ke Liga Premier Indonesia. Alhasil, berbagai kalangan  kini mulai angkat suara.Pertama, datang dari Pemkot Bandung. Kubu yang juga memegang saham di PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini, akan membentuk tim kecil guna membantu mengambil keputusan.

"Kami akan membentuk tim setelah PSSI menggelar rakor di Bali nanti," ujar Ketua PSSI Kota Bandung Dada Rosada yang ditemui wartawan di rumah dinasnya, kemarin (1/2).

Dada menjelaskan, anggota tim kecil ini terdiri dari sesepuh, bobotoh, perwakilan tim, menejemen, dan PSSI Kota Bandung. Nantinya, mereka akan memberikan masukan pada menejemen Maung Bandung untuk memutuskan langkah apa yang akan diambil.

"Meski tim kecil ini bisa memberikan masukan, namun yang nantinya akan memutuskan akan ke LPI atau tidak, tetap saja menejemn tim Maung Bandung. Karena sekarang segala kewenangan ada di tangan mereka," terang Dada.    

BANDUNG-Manajemen Persib Bandung masih belum mengambil keputusan terkait keputusan pindah ke Liga Premier Indonesia. Alhasil, berbagai kalangan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News