Siap Gusur Nurdin, Siang Ini KSAD Deklarasi

Siap Gusur Nurdin, Siang Ini KSAD Deklarasi
Siap Gusur Nurdin, Siang Ini KSAD Deklarasi
CELAH perubahan pada struktural PSSI kembali terbuka. Karena Nurdin Halid bakal mendapatkan persaingan ketika melenggang sebagai bakal calon ketua umum PSSI 2011-2015. Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI George Toisutta berencana turut maju dalam pencalonan ketum PSSI di arena Kongres Empat Tahunan di Pulau Bintan 19 Maret mendatang.

Rencananya, George yang didukung Gerakan Reformasi Sepak Bola Nasional Indonesia (GRSNI) bakal mendeklarasikan pencalonannya siang ini di Jalan Jenggala Jakarta. Saleh Ismail Mukadar salah satu motor GRSNI membenarkan hal itu.

Namun, Saleh enggan banyak berkomentar ketika disinggung soal hak suara yang bakal menjadi kendaraan George menuju Bintan. Seperti diketahui, majunya bakal calon ketum PSSI harus didukung pemegang hak suara. "Pokoknya ada pemegang hak suara yang mendukung Pak George, tidak perlu disebutkan," ungkap Saleh kemarin (1/20).

Menurut Saleh, Nurdin hanya mengakomodir pihak-pihak yang mau mendukungnya saja. "Dan sebenarnya masih ada pemegang hak suara yang menyadari keterpurukan sepak bola Indonesia saat ini," sebutnya.

CELAH perubahan pada struktural PSSI kembali terbuka. Karena Nurdin Halid bakal mendapatkan persaingan ketika melenggang sebagai bakal calon ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News