Panselnas Umumkan Kelulusan Honorer K2 NTT dan Malut

Panselnas Umumkan Kelulusan Honorer K2 NTT dan Malut
Panselnas Umumkan Kelulusan Honorer K2 NTT dan Malut

jpnn.com - JAKARTA -- Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) mengumumkan kelulusan tenaga honorer kategori dua (K2) seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk provinsi dan kabupaten/kota Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Maluku Utara (Malut).

Seperti biasa, pengumuman yang digelar, Jumat (21/2) hari ini, tersebut dapat dilihat melalui website resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB) dan JPNN.Com

"Pengumuman dapat dilihat pada website resmi KemenPANRB, BKN serta media partner salah satunya JPNN.Com," kata Karo Hukum dan KIP KemenPANRB Herman Suryatman di kantornya, Jumat (21/2).

Di NTT ada 19 kabupaten dan satu kota yang diumumkan. Sementara di Maluku Utara ada enam kabupaten dan dua Kota yang diumumkan.

Untuk Maluku, Papua, dan Papua Barat, lanjutnya, masih dalam proses. Demikian juga dengan kementerian dan lembaga lainnya. (esy/jpnn)

JAKARTA -- Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) mengumumkan kelulusan tenaga honorer kategori dua (K2) seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News