Pansus Pelindo II Terima 10 Catatan Mengejutkan dari Brigjen Victor

Pansus Pelindo II Terima 10 Catatan Mengejutkan dari Brigjen Victor
Victor Edi Simanjuntak. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rapat Panitia Khusus (Pansus) Angket Pelindo II di Kompleks Parlemen Jakarta pada Rabu (21/10) yang menghadirkan mantan Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Tipideksus) Bareskrim Polri, Brigjen Victor Edi Simanjuntak tuntas.

Setidaknya, ada 10 poin catatan yang dirangkum Ketua Pansus Rieke Diah Pitaloka dari jenderal bintang satu itu.

"Kami merangkum setidaknya 10 poin juga dari Pak Victor terkait kasus Pelindo II untuk didalami," kata Rieke, usai rapat yang juga dihadiri lengkap oleh tiga wakil ketua, Teguh Juwarno (PAN), Aziz Syamsuddin (Golkar) dan Desmond J Mahesa (Gerindra).

Agenda Pansus sendiri belum selesai. Hari ini, pertemuan masih berlangsung dengan Serikat Pekerja Jakarta International Container Terminal (JICT), untuk mendengar penjelasan lanjutan. Kemudian pukul 19.30 Wib nanti, Pansus menghadirkan Kabareskrim Komjen Anang Iskandar. (fat/jpnn)

Hasil Rapat Pansus Angket Pelindo II dengan Brigjen Victor Edi Simanjuntak (Mantan Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus)

Pansus Pelindo II Terima 10 Catatan Mengejutkan dari Brigjen Victor

Victor Simanjuntak. Foto: Ricardo/JPNN.com

1. Ada tiga kasus yang diselidiki yaitu pengadaan mobil crane, QCC dan Simulator Mobil Crane. Akan tetapi bukti yang mencukupi untuk dilanjutkan menjadi penyidikan hanya pengadaan mobil crane.

JAKARTA - Rapat Panitia Khusus (Pansus) Angket Pelindo II di Kompleks Parlemen Jakarta pada Rabu (21/10) yang menghadirkan mantan Direktur Tindak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News