Cie... Cie... Bu Susi Mau-Mau Aja Diajak Dinner Nih... Hayooo Ada yang Mau?

Cie... Cie... Bu Susi Mau-Mau Aja Diajak Dinner Nih... Hayooo Ada yang Mau?
Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti saat mengelar jumpa pers di kantornya, Jakarta, Rabu (21/10). FOTO Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengakui saat ini masih ada pejabat yang bandel, yang bisa disogok untuk memperlancar pencurian ikan di Indonesia.

Namun Susi tegaskan dirinya ogah diajak lobi-lobi hal tersebut. Karena itu, menteri asal Pangandaran ini mengimbau bila ada pejabat atau pihak asing yang ingin ketemu dengan dirinya dengan embel-embel mengelar kerjasama. Lebih baik rencana tersebut dibatalkan saja, karena Susi terang-terang akan menolaknya.  

"Ada pejabat yang biasanya mau ketemu. Saya tidak mau kedatangan tamu yang niatnya mau melegalkan illegal fishing. Jangan temuin saya untuk izin kapal asing biar bisa ambil ikan kita, atau bohong-bohongin saya, atau mau lakukan kamuflase," tegas Susi di kantornya, Jakarta, Rabu (21/10).

Lain lagi bila ada pihak yang berniat mengajak bos maskapai Susi Air ini untuk dinner. Dengan senang hati Susi akan menerima ajakan makan tersebut.

"Kalau bertamu mau minta izin curi ikan nggak boleh. Kalau mau ajak saya makan malam boleh. Enak aja, masa ikan curian mau dicuci biar halal, nggak boleh," tandas Susi. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengakui saat ini masih ada pejabat yang bandel, yang bisa disogok untuk memperlancar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News