Pantau Misa Malam Natal, Ahok Minta Didoakan

Pantau Misa Malam Natal, Ahok Minta Didoakan
Para Jemaat saat mengambil air suci dan membuat tanda salib sebelum memasuki Altar di Gereja Katedral, Jakarta, Kamis (24/12). Misa malam Natal bertema "Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah" akan dilaksanakan pukul 17:00, 19:30 dan 22:00. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melakukan kunjungan dan monitoring perayaan Malam Natal di Gereja GPIB Paulus pada Kamis (24/12). Ahok, sapaan Basuki, sempat memberikan sambutan dihadapan para jamaat gereja yang beken dengan sebutan "Gereja Ayam" itu.

‎Dalam sambutannya, Ahok berharap agar para jemaat ‎mendoakan para pejabat di Pemerintahan Provinsi DKI. Salah satu harapannya adalah agar para pejabat bisa memberikan keadilan sosial untuk masyarakat. 

"Biar kami diberikan hikmat untuk mengadministrasi keadilan sosial," kata Ahok dalam sambutannya dihadapan para jemaat Gereja GPIB Paulus, Jakarta, Kamis (24/12). 

‎Selain itu, Ahok berharap agar jemaat mendoakan pejabat tidak menerima suap dan taat kepada konstitusi. "Selamat Natal dan Tahun Baru. Tuhan memberkati kita semua," ‎ungkap mantan Bupati Belitung Timur ini. 

Seperti diketahui, Ahok mengunjungi empat gereja pada misa Malam Natal. Pertama, mantan Bupati Belitung Timur ini mendatangi Gereja Yohanes Maria Vianne di Cipayung, Jakarta Timur. 

Kemudian, ia mengunjungi Gereja GPIB Paulus 'Ayam' di Menteng, Jakarta Pusat. Dari Menteng, Ahok akan ke Gereja Kathedral. ‎Terakhir, Ahok akan mengunjungi Gereja GPIB Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat. (gil/jpnn) 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melakukan kunjungan dan monitoring perayaan Malam Natal di Gereja GPIB Paulus pada Kamis (24/12).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News