Pantau Unas, Ahok: Kalau Jujur Pasti Menang

Pantau Unas, Ahok: Kalau Jujur Pasti Menang
Pantau Unas, Ahok: Kalau Jujur Pasti Menang

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyambangi Sekolah Menengah Atas Negeri 2, Gajah Mada, Jakarta, Selasa (14/4).

Ahok hadir sekitar pukul 06.30 WIB. Sesampainya di SMAN 2, Ahok menyapa para siswa yang akan mengikuti ujian nasional. ‎Saat itu, siswa langsung berteriak dan meminta foto bersama mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Ahok juga sempat memberikan pidato kepada para siswa. Intinya, mantan kader Gerindra itu meminta para siswa menjalani ujian dengan jujur. Setelah itu, dia melakukan selfie dan menyapa para siswa. "Jadi, orang harus jujur. Kalau jujur pasti akan menang," kata Ahok di SMAN 2, Jakarta, Selasa (14/4).

Sementara itu, Jokowi hadir pukul 06.45 WIB bersama Anies. Saat itu, Jokowi juga sempat memberikan pidato. ‎Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menanyakan kepada para siswa soal kesiapan untuk menempuh unas.

"Sudah siap masuk kelas dan menempuh UN? Hati-hati dalam mengerjakan soal. Kedua, saya mendoakan ‎kepada seluruh siswa mendapatkan nilai yang baik," tandas Jokowi. (gil/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyambangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News