Papa Novanto: Kami Ingin Kerja Kerja Kerja

Papa Novanto: Kami Ingin Kerja Kerja Kerja
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto menginginkan struktur pengurus partainya yang diberi nama 'Kepengurusan Akselerasi Kerja' segera efektif menjalankan tugas masing-masing.

Bahkan, Novanto sesumbar bakal segera turun ke daerah-daerah dalam persiapan lebaran Idul Fitri. Serta menginventarisasi kader-kader partai untuk maju dalam Pilkada Serentak 2017.

"Kami ingin kerja kerja kerja. Dalam 100 hari mendatang saya akan mengunjungi daerah. Saya mohon doa supaya kepengurusan dapat menjalankan amanah," kata Novanto di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (30/5).

Menurut mantan Ketua DPR itu, kepengurusan partai yang disusunnya didasarkan banyak pertimbangan, salah satunya prinsip rekonsiliasi. Hal itu sesuai tujuan Munaslub di Bali beberapa waktu lalu.

"Semangat rekonsiliasi menjadi pertimbangan utama. Kami lakukan secara proporsional dan sesuai ketentuan organisasi. Keterwakilan perempuan 30 persen juga menjadi pertimbangan penting. Dalam struktur, Alhamdulillah Golkar punya stok kader perempuan," ujar Novanto. (fat/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto menginginkan struktur pengurus partainya yang diberi nama 'Kepengurusan Akselerasi Kerja'


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News