Para Gubernur Diajak Jaga Stabilitas Daerahnya

Para Gubernur Diajak Jaga Stabilitas Daerahnya
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat Rapat Koordinasi dan Dialog Terbuka di hadapan para Gubernur seluruh Indonesia di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat. FOTO: Dok. Puspen TNI

jpnn.com - JAKARTA - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengajak para Gubernur seluruh Indonesia beserta masyarakatnya, terus bersatu dan bekerja sama dalam rangka menjaga stabilitas dan membangun daerahnya demi kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI dihadapan para Gubernur seluruh Indonesia pada Rapat Koordinasi dan Dialog Terbuka di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat, Kamis (24/11). Kegiatan tersebut mengangkat tema “Mari Kita Berjuang dan Bergotong Royong Mewujudkan Indonesia Sebagai Bangsa Pemenang.”

Lebih lanjut, Panglima TNI mengatakan para Gubernur di seluruh Indonesia sudah bekerja keras dan menunjukkan kepada dunia bahwa negara kita damai dan ekonomi kita maju.

“Negara kita jangan sampai terkoyak, karena kepentingan orang-orang tertentu dan kepentingan dari negara luar, mari bersama-sama pelihara stabilitas keamanan bangsa,” ujarnya melalui rilis Puspen TNI.

“Masyarakat Indonesia harus bersatu, jangan mudah terprovokasi dan terpecah belah serta terhasut oleh kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab, dengan tujuan ingin memecah belah bangsa Indonesia. Kita harus bangkit bersama dan bersatu padu demi kejayaan Indonesia yang kita cintai bersama,” tegas Panglima TNI.(fri/jpnn)


JAKARTA - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengajak para Gubernur seluruh Indonesia beserta masyarakatnya, terus bersatu dan bekerja sama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News