Para Kader di Jatim Sambut Antusias Festival 11 PSI

Para Kader di Jatim Sambut Antusias Festival 11 PSI
Festival 11 kedua akan berlangsung malam ini di Surabaya. Foto: PSI

jpnn.com, SURABAYA - Para kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) se-Jawa Timur menyambut dengan antusias acara Festival 11 PSI kedua yang diselenggarakan di Jatim Expo, Surabaya, pada Selasa (11/12) malam ini.

Para kader PSI ini mulai berdatangan dari berbagai daerah di Jatim.


"Mereka sangat antusias dan diperkirakan 1000 kader PSI se-Jatim, mulai dari caleg, pengurus DPP, DPW, DPD, dan DPC Jatim akan penuhi Jatim Expo malam untuk mengikuti acara Festival 11 PSI," ujar Ketua DPP PSI sekaligus Ketua Panitia Acara Festival 11, Sumardy di Jatim Expo, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Selasa (11/12) sore.

Di sekitar Jatim Expo sudah dipenuhi dengan bendara PSI dan juga spanduk para caleg PSI baik yang tingkat DPRD maupun DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur.

Sumardy mengatakan acara Festival 11 PSI ini akan diisi dengan pidato politik Ketum PSI Grace Natalie dan diiring oleh Band Solidaritas bersama Giring Ganesa.

Grace Natalie, kata dia, akan membawa pidato politik dengan tema “Keadilan untuk Perempuan Indonesia”.

"Pidato politik Ketua Umum Sis Grace akan menjadi inti dari acara Festival 11 kedua ini. Dalam pidato politik tersebut, PSI sebagai partai politik menegaskan melawan segala bentuk kekerasan terhadap perempuan dan memperjuangkan kesetaraan gender," terang dia.

Acara nanti malam akan disiarkan secara langsung di Kompas TV mulai pukul 19.30 WIB. Juga akan ditayangkan secara live di akun media sosial PSI.

Acara Festival 11 PSI merupakan acara peringatan Hari Ulang Tahun PSI yang memasuki tahun keempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News