Para Maling Mulai Beraksi

Para Maling Mulai Beraksi
Para Maling Mulai Beraksi
MATARAM -- Menjelang Ramadhan, intensitas kejahatan mulai meningkat. Di Mataram, NTB, misalnya, kasus pencurian melonjak drastis. Ini terlihat dari tingginya angka laporan masyarakat ke Kepolisian Sektor (Polsek) Mataram.

‘’Sekarang ini semakin banyak masyarakat yang melapor, banyak kehilangan barang,’’ ujar Kapolsek Mataram Kompol  M Yunus Junaidi yang dijumpai Lombok Post (Grup JPNN). Kejahatan terutama model kejahatan 3C (curat, curas, dan curanmor).

Khusus mengenai curanmor, kata Yunus, mengalami peningkatan beberapa hari terakhir. Termasuk juga pencurian dengan pemberatan (curat), yang juga berpotensi akan semakin meningkat saat Ramadan hingga Idul Fitri nanti. ‘’Peningkatan ini harus dibarengi dengan giat dari anggota di lapangan. Anggota harus semakin meningkatkan patroli,’’ tambahnya.

Disebutkan, Kecamatan Mataram-Selaparang, memiliki potensi kejahatan yang lebih tinggi. Selain memiliki penduduk yang bertaraf ekonomi tinggi, di wilayah ini pula banyak objek-objek vital.

MATARAM -- Menjelang Ramadhan, intensitas kejahatan mulai meningkat. Di Mataram, NTB, misalnya, kasus pencurian melonjak drastis. Ini terlihat dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News