Para Menteri Ini Dapat Pujian, Kecuali Sudirman Said...Kok?

Para Menteri Ini Dapat Pujian, Kecuali Sudirman Said...Kok?
Sudriman Said. Foto: Dok.JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli merasa bersyukur mempunyai patner kerja yang menyenangkan di bawah koordinasinya.

Menteri-menteri yang Rizal maksud yakni Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Menteri KKP Susi Pudjiastuti dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuldjono.

"‎Saya bersyukur menteri di bawah koordinasi saya bagus-bagus. Ada Jonan yang badung, tapi mengerti masalah. Ada menteri Basuki, ada Ibu Susi yang juga orangnya berani. Saya bersyukur rata-rata menteri di bawah saya itu bagus-bagus," ujar Rizal di Jakarta, Selasa (20/10).

Lalu bagaimana dengan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said, yang juga di bawah koordinasinya?

Sayangnya pujian tersebut tidak dialamatkan kepada Sudirman. Sebab selama Rizal menjabat, mantan Dirut PT Pindad itu tak pernah sekalipun hadir dalam rapat.  

"Karena (Sudirman Said) merasa berkuasa, jadi saya undang rapat dari sejak awal dia tidak pernah datang," sindir mantan kepala BULOG ini. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli merasa bersyukur mempunyai patner kerja yang menyenangkan di bawah koordinasinya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News