Sering Bolos Rapat, Menteri Sudirman Dibeking JK?

Sering Bolos Rapat, Menteri Sudirman Dibeking JK?
Sudirman Said. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli kembali menyoroti tingkah polah rekannya di pemerintahan, yakni Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said.

Kali ini, mantan kepala Bulog menyoroti ketidakhadiran Sudirman dalam setiap rapat koordinasi (rakor) yang diselenggarakannya. Rizal menuding, ketidakhadiran Sudirman dalam rapat-rapat tersebut lantaran dibeking oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla‎.

"Dia (Sudirman) mungkin merasa (punya) beking kuat. Ada menteri berkuasa, ada orang nomor dua juga (JK)," ujar Rizal di Jakarta Selatan, Selasa (20/10).

Karena mempunyai beking itulah makanya mantan dirut PT Pindad itu bisa berbuat seenaknya, termasuk tidak merasa bersalah jika tidak hadir dalam rapat yang diselenggarakan pihaknya.

"Karena merasa berkuasa jadi saya undang rapat dari sejak awal tidak pernah datang," sindir pria yang dikabarkan dekat dengan aktris Cornelia Agatha ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli kembali menyoroti tingkah polah rekannya di pemerintahan, yakni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News