Para Perempuan Cantik Selalu Simpan Kondom Dalam Tas

Para Perempuan Cantik Selalu Simpan Kondom Dalam Tas
Ilustrasi.

jpnn.com - TERNATE – Menyongsong bulan suci Ramadan, personil Polsek Ternate Selatan intens menggelar razia penyakit masyarakat. Misalnya, seperti perjudian, minuman keras (miras), prostitusi, premanisme dan narkoba serta bentuk lainnya.

Dalam razia Minggu (31/5) dini hari sekitar pukul 01.00, personil Polsek menyisir di sejumlah penginapan, tempat kos dan lokasi yang dianggap rawan. Polsek Ternate Selatan hanya merazia penyakit masyarakat di Kecamatan Ternate Selatan. 

Kali ini, polisi berhasil mengamankan sejumlah pasangan mesum. Sekitar 11 wanita dan 10 pria terjaring razia. Beberapa pasangan ditemukan berduaan di dalam kamar kos di Kelurahan Jati dan Kelurahan Mangga Dua. Bahkan, polisi juga menemukan sejumlah kondom saat memeriksa tas sejumlah wanita. 

Para wanita itu mengaku, kondom tersebut akan dipakaikan ke pasangan mesumnya saat berhubungan layaknya suami-istri. Tidak hanya terduga wanita malam, wanita yang kumpul kebo bersama pasangan pria di kamar kos pun dirazia.

Selain itu, sejumlah pemuda yang sedang asik berpesta miras di Kelurahan Mangga Dua, ikut terjaring.

Setelah ditemukan sedang asik, pasangan mesum dan pemuda yang berpesta miras digiring ke Mapolsek untuk diberi pembinaan. Mereka dikurung di sel tahanan selama satu malam.

Kapolsek Ternate Selatan, AKP Eko Mario Santoso menyatakan, razia rutin yang digelar personil Polsek itu dalam rangka menyongsong Ramadan, sekaligus menggubris program 100 kerja Kapolri.  “Untuk meminimalisir tingkat kriminalitas di Ternate Selatan, kami harus rutin gelar razia,”jelas Kapolsek. (tr-03/lex)

TERNATE – Menyongsong bulan suci Ramadan, personil Polsek Ternate Selatan intens menggelar razia penyakit masyarakat. Misalnya, seperti perjudian,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News