Minggu, 26 Mei 2019 – 14:03 WIB

Para Polwan Cantik Aja Ajak Pemilu Damai, Masa Kamu Enggak?

Senin, 07 Januari 2019 – 06:01 WIB
Para Polwan Cantik  Aja Ajak Pemilu Damai, Masa Kamu Enggak? - JPNN.COM

jpnn.com, BONDOWOSO - Puluhan polwan cantik Polres Bondowoso, Jatim melakukan aksi kampanye pemilu damai kepada warga di Alun-Alun Raden Bagus Asra Bondowoso baru-baru ini.

Dikemas dengan pembagian balon dan snack, aksi ini ramai dikunjungi warga untuk berswafoto bersama para polwan tersebut.

Para polwan cantik dari satuan Lalu Lintas, Sabhara dan Satreskrim Polres Bondowoso, ini beraksi di tengah kerumunan warga yang sedang menikmati car free day, di Alun-Alun Raden Bagus Assra Kecamatan Kota Bondowoso.

Mereka mengampanyekan ajakan pemilu damai saat pemilihan anggota DPR, DPRD provinsi, DPRD Kabupaten, DPD, serta pemilihan calon presiden dan wakil presiden pada 17 April 2019 mendatang.

Menurut Kasat Lantas Polres Bondowoso, AKP Yudiono, kampanye pemilu damai bukan hanya tugas penyelenggara KPU tapi merupakan tanggung jawab bersama termasuk polisi.

"Momen kampanye pemilu damai juga sebagai upaya melawan hoaks atau informasi palsu yang marak beredar di media sosial," kata AKP Yudiono.

Para polwan cantik ini tak hanya membentangkan berbagai poster ajakan no golput, lawan hoaks dan ajakan pemilu damai tapi juga memberikan edukasi kepada warga, tentang pentingnya menggunakan hak suara demi tercipta pemimpin amanah lima tahun ke depan.

Agar lebih mendekatkan antara polisi dan masyarakat, ratusan balon dan cokelat dibagikan kepada anak-anak yang ikut berolahraga bersama orang tuanya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar