Parah! Mengaku Intel Polisi, Eh Malah Bawa Kabur Motor

Parah! Mengaku Intel Polisi, Eh Malah Bawa Kabur Motor
Parah! Mengaku Intel Polisi, Eh Malah Bawa Kabur Motor

jpnn.com - KALIJATI - Eka Hendra terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pria berusia 27 tahun ini dibekuk aparat Polsek Kalijati, Subang karena mengaku sebagai anggota kepolisian. 

Sedikitnya empat orang warga menjadi korban pria asal Margahayu Bandung ini. Untuk mengelabui korbannya, pelaku menggunakan kartu identitas anggota kepolisian palsu.

Kapolsek Kalijati, AKP Joni Wardi mengatakan, pelaku diringkus sekitar pukul 10.00 WIB di sebuah kontrakan di Jalan Raya Lebaksiuh, Desa Sukasari Kecamatan Dawuan. 

Kepada para korbannya, pelaku mengaku sebagai anggota kepolisian yang bertugas di Unit Intelejen (Intel, red).

"Pelaku baru ngontrak sekitar 1 minggu. Kepada korban, pelaku mengaku kalau dirinya adalah polisi dengan menunjukan kartu anggota kepolisian palsu," jelas AKP Joni, Rabu (14/12).

Satu dari empat warga yang menjadi korban pelaku adalah Ahdi Diawan (42) warga Kampung Gurudug Desa Situsari Kecamatan Dawuan.

Korban ditipu pelaku dengan menawarkan jasa perpanjangan pajak motor. 

Untuk jasanya ini, pelaku meminta uang Rp 400 ribu kepada korban. Namun belakangan pelaku tak menyelesaikan apa yang diminta korban. 

KALIJATI - Eka Hendra terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pria berusia 27 tahun ini dibekuk aparat Polsek Kalijati, Subang karena mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News