Parah!! Petugas Lapas Pondok Bambu Hajar Napi Sampai Babak Belur

Parah!! Petugas Lapas Pondok Bambu Hajar Napi Sampai Babak Belur
Ilustrasi penganiayaan/ fajar

jpnn.com - JAKARTA - Tindakan penganiayaan dan kekerasan dilakukan oleh petugas laki-laki inisial A terhadap narapidana bernama Windy Astuti (24). Kerjadian itu berlangsung pada hari selasa 15 Desember 2015 sekitar pukul 16.00 Wib di Lembaga Pemasyarakatan (LP) kelas II A Pondok Bambu Jakarta Timur.

Tim Kuasa Hukum PBHI Jakarta, Nasrul Dongoran mengatakan oknum petugas lembaga pemasyarakat melakukanan penganiayaan dan kekerasan berupa pukulan kepalan tangan secara berulang kali ke wajah dan dada disertai dengan tendangan sepatu kearah muka Windy Astuti.  

Akibat dari penganiayaan itu Windy Astuti mengalami bengkak dan memar di kedua mata serta pendarahan merah di sekitar bola mata yang mengakibatkatkan rabun dalam penglihatan.

"Pada saat kejadian Dr. Santi dan asisten yang berdekatan dengan Windy langsung melerai penganiayaaan yang dilakukan oleh pelaku," kata Nusron di Jakarta Timur, Minggu (20/12).

Bukannya bethenti, sekitar 10 menit kemudian Oknum Petugas datang kembali dengan menyiramkan segelas kopi panas kearah wajah Windy dan melakukan tendangan kearah wajah.

"Merasa kesakitan, korban langsung berteriak minta tolong dan disaksikan oleh beberapa teman sesama narapidana dan Dr. Santi beserta asistennya," tambah Nusron.(fat/jpnn)


JAKARTA - Tindakan penganiayaan dan kekerasan dilakukan oleh petugas laki-laki inisial A terhadap narapidana bernama Windy Astuti (24). Kerjadian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News