Parah! Satu Cewek Lima Cowok, Isap Bergiliran

Parah! Satu Cewek Lima Cowok, Isap Bergiliran
Mereka ditangkap saat pesta narkoba. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Unit Reskrim Polsek Sawahan, Surabaya, menangkap enam orang yang sedang melakukan pesta sabu-sabu (SS) di kawasan  jalan Putat Jaya Barat Gang 8 Nomor 53 Surabya. Mereka ditangkap saat asyik bergantian mengisap barang haram itu.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan AKP Nanang Efendi mengatakan keenam tersangka tersebut adalah Ruston Nawawi, 20, Bawa'an,27, dan Hotibul Umum,26. Ketiganya merupakan warga Bangkalan, Madura.  

Sementara untuk tiga tersangka lain yakni Asma Hodari, 34,  warga Jalan Tambak Dalam Utara; Dian Pratama, 21, warga Dupak Magersari; dan Yolanda Debri Hidayatullah,24, warga Ratna Timur.

"Mereka kami tangkap saat kami melakukan patroli di Kawasan Putat Jaya. Saat itu ada warga yang melaporkan adanya pesta SS di salah satu kos di sana," kata AKP Nanang, Jumat (16/9/2016).

Mantan Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo ini juga mengatakan setelah mendapatkan laporan pihaknya langsung melakukan penggerebekan. Hasilnya polisi menemukan enam pelaku dan barang bukti. 

“Yang kita amankan barang bukti diantaranya dua bungkus plastik berisi SS, dan seperangkat alat isapnya,” tegasnya. 

Polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor nopol L 5731 FJ yang saat itu digunakan oleh para tersangka untuk membeli SS.

"Mereka mengaku mendapatkan SS tersebut dari seorang pengedar di kawasan Jalan Kunti. Mereka membeli SS tersebut dengan cara iuran," pungkas mantan Kanit Reskrim Polsek Jambangan ini. (yua/rud/sam/jpnn) 

SURABAYA - Unit Reskrim Polsek Sawahan, Surabaya, menangkap enam orang yang sedang melakukan pesta sabu-sabu (SS) di kawasan  jalan Putat Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News