Paramitha Rusady & Sultan Djorghi Bacaleg Partai Mas Tommy

Paramitha Rusady & Sultan Djorghi Bacaleg Partai Mas Tommy
KETUM BARU: Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto (berpeci) saat menerima surat keputusan Rapimnas Partai Berkarya yang memilihnya sebagai ketua umum. Foto: Ari Purnomo/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Berkarya tengah menyusun daftar calon anggota legislatifnya untuk Pemilu 2019. Partai pimpinan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto itu merekrut nama-nama kondang termasuk dari kalangan selebritas untuk bakal calegnya.

Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengungkapkan, partainya merekrut nama-nama beken untuk menjaring suara pemilih Pemilu 2019. Sebab, Berkarya menargetkan satu kursi DPR dari setiap daerah pemilihan (dapil).

Sedangkan jumlah dapil pada Pemilun2019 ada 80. "Partai Berkarya menargetkan 80 kursi DPR secara nasional. Kami yakin 80 kursi," ujar Priyo di Jakarta, Senin (16/7).

Rencananya, Berkarya akan mengajukan 575 nama bacaleg dari 80 daerah pemilihan. Namun, mantan politikus Golkar itu masih belum memerinci nama-nama beken sebagai bacaleg Berkarya.

Hanya saja, Priyo mengakui adanya nama Paramitha Rusady, Annisa Trihapsari, Sultan Djorghi dan Andi Arsyil Rahman Putra. "Masih ada nama-nama lain, nanti kami akan umumkan pada waktunya," pungkas Priyo.(gir/jpnn)


Partai Berkarya merekrut nama-nama kondang termasuk dari kalangan selebritas untuk bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Pemilu 2019.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News