Paramount Land Optimistis Kinerja Pada 2024 Positif Lewat Inovasi dan Pembangunan Kota

Paramount Land Optimistis Kinerja Pada 2024 Positif Lewat Inovasi dan Pembangunan Kota
Hampton Square di Paramount Land, Gading Serpong. Foto: Paramount Land

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Land optimistis pada tahun ini kinerja perusahaan akan terus positif melalui beragam inovasi produk dan rencana pembangunan kota, meliputi infrastruktur, sarana-prasarana, dan lingkungan.

Terutama di lokasi-lokasi proyek pembangunan Paramount Land, yaitu Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang.

Hal ini disampaikan Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu kepada awak media di Jakarta.

"Paramount Land berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk properti agar makin tepat sasaran sesuai kebutuhan, dan selera masyarakat pada masanya, serta memiliki value yang terus meningkat," kata dia dalam keterangannya, Sabtu.

Paramount Land juga menaruh perhatian penuh terhadap pembangunan kota, lingkungan, dan masyarakat melalui berbagai perencanaan jangka pendek maupun jangka panjang.

Komitmen penerapan prinsip-prinsip Environmental, Social dan Governance (ESG) terus ditunjukkan oleh Paramount Land melalui beberapa program dan kegiatan melalui unit bisnis Paramount Land.

Salah satunya secara aktif menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berfokus pada pendidikan, kesehatan dan lingkungan melalui berbagai program unggulan jangka menengah maupun jangka panjang.

"Dalam beberapa tahun terakhir Paramount Land telah menerapkan prinsip ESG dalam operasional bisnisnya dan akan terus ditingkatkan lagi di masa mendatang," ujar Henry.

Paramount Land optimistis pada tahun ini kinerja perusahaan akan terus positif melalui beragam inovasi produk dan rencana pembangunan kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News